" HOBY EKA "


Hmm…..
Assalamualaikum Wrb.
makasih ya dah mau baca lagi tentang informasi dari ku…
Sekarang temanya adalah”HOBIKU(EKA)”
    Aku mempunyai banyak hobi diantaranya:
1.       BULU TANGKIS


Menurutku olahraga bulu tangkis itu asyikk, karena banyak
 bergerak sehingga banyak memerulukan tenaga selain itu
tangan juga ikut berolahraga.

 





2   BOLA KASTI
Permanian  bola kasti itu asyiik juga, karena menurut ku
permainan ini sangat seruu. Karena dalam permainan ini
kita hanya melakukan lempar,tangkap, dan memukul.
Dalam permainan ini juga memerlukan kerja sama tim.

3.     

]



MEMBACA

Dalam  metode belajar kita pasti sering membaca,
Dengan membaca kita bisa menambah ilmu yang belum kita ketahui.







4.       MENGGAMBAR
      
Menggambar juga merupakan hoby ku,  karena menurut ku 
Dengan menggambar kita akan lebih mencintai alam……….
     
    




  Munkin ini aja yachh  yang dapat saya ceritakan mengenai hoby saya,  kunjungi
blog saya terus yachh?? Dan tunggu postingan saya selanjutnya  >_<….@_@

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments