Perkenalan


Assalamualaikum Wrb
      Perkenalkan nama saya Eka Masita saya tinggal di  karang mulyo Tg. Redeb
saya bersekolah di MTsN TG.Redeb Kalimantan Timur.
saya duduk di kelas IX, Hobi saya membaca, warna favorit saya biru.

   Di MTsN saya mempunyai sahabat dia adalah: Masdana.
saya sering menghabiskan waktu bersama dengannya masdana merupakan
teman terbaik saya.
   Sebenernya blog ini jadi karna tugas dari guru saya jd masih bingung mau nulis apa..???? apa yang ada di dalam otak saya keluarkan.
jadi saya minta maaf klu blog ini isinya kurang menarik
   Manfaat internet menurut saya adalah: Kita dapat memanfaatkannya
sebagai sarana informasi, media pembelajaran, komunikasi,bisnis, dan sebagainya.
   Emm...!!! Sampai disini aja perkenalan diri saya, mungkun kita bisa bertemu
di jejaring internet yang lain lagi

Wassalamualaikum Wrb

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments